Pengasuh dan segenap Pengurus Ahlul Bayt Times mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 10 Zulhijah 1433 H.

Video

Rabu, 15 Agustus 2012

Bebas Dari Neraka


Diambil dari Catatan Al Ustad Abdullah Muhammad Som

Terkutuklah neraka dan penghuni di dalamnya. Neraka tempat kebencian dan permusuhan terjadi. Mungkin saja neraka ada di tempat yang sangat dekat.
Yaitu di dalam rumah kita.
Allah memperingatkan orang yang beriman agar menjaga diri dan keluarganya dari neraka. Tempat orang berkumpul tanpa kasih sayang, tanpa kepercayaan, tempat penindasan dan caci maki terjadi. Tiada ucapan syukur dan terimakasih atas segala yang dilakukan, hanya teriakan suami kepada istri atau sebaliknya, orang tua kepada anaknya atau sebaliknya. Allah berfirman tentang penghuni neraka adalah mereka yang "Setiap satu golongan masuk kedalamnya, maka melaknat saudaranya"
Malam lailatul qadr kita membaca doa Jausyan Kabir, dan kita sampaikan "Maha suci Engkau, tiada tuhan selain Engkau, bebaskan kami dari neraka"
Semoga Allah menghadiahkan rumah sebagai surga bagi mukminin. Rumah yg dipenuhi kasih dan sayang, di dalamnya berlarian anak-anak dengan riang, sebagaimana firman mengatakan "Mereka duduk bersandar diatas permadani, berlarian disekitarnya putra-putra surga"
Selamat menikmati kebahagian dalam surga rumah tangga

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More